About BANK BKC
Sebuah persatuan
menuju perubahan
Transfer tunai dari Bank BKC ke Bank umum dengan transaksi secara tunai melalui teller Bank BKC.
nomor identifikasi pelanggan perusahaan yang dibuka oleh Bank atas permintaan perusahaan untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) sebagai No Rekening Tujuan penerimaan (collection).
BKC Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan yang memudahkan Anda untuk bertransaksi langsung melalui smartphone Anda, secara aman, mudah, dan cepat.
Keuntungan Menggunakan Bank BKC API
|
||
Cepat dan EfisienPembayaran cepat dan biaya murah hanya dengan internet |
Pengecekan PraktisFitur Sandbox untuk testing dan custom payment |
|
Kategori Bank BKC API
|
||
InquiryInformasi saldo rekening agar perencanaan finansial menjadi lebih mudah dan cepat |
TransferPembayaran cepat dan biaya murah hanya dengan internet |
PaymentLayanan transfer antar Bank baik domestik atau internasional lebih aman dan nyaman |
Informasi Tambahan
|
Limit dan Biaya TransaksiPerhatikan hal-hal ini untuk kelancaran bertransaksi menggunakan Bank BKC API |
Syarat dan KetentuanBaca Syarat dan Ketentuan mengenai layanan Bank BKC API sebelum digunakan |
Jika nasabah tidak melakukan transaksi dalam 180 hari, maka rekening akan dinyatakan pasif sehingga berisiko:
Dana simpanan nasabah berisiko tidak dijamin oleh LPS jika memenuhi kriteria :
Jika nasabah tidak melakukan transaksi dalam 180 hari, maka rekening akan dinyatakan pasif sehingga berisiko:
Nasabah datang ke CS Bank untuk mengisi formulir Bank dan memberikan informasi serta dokumen yang dibutuhkan untuk proses CDD.
Dokumen yang harus dipersiapkan dan disampaikan oleh Nasabah ke Bank :
Identitas Nasabah Perorangan
Identitas Nasabah Perusahaan/Badan/Lembaga
Nasabah tidak dapat melakukan transaksi pendebetan rekening.
Dibebankan biaya rekening pasif/tidak aktif yang jumlahnya sesuai ketentuan yang berlaku,
Jika saldonya juga nihil (Rp0), maka rekening dapat ditutup secara otomatis oleh Bank.